seorang karyawati Cikarang mengaku dirinya diancam oleh oknum atasan di perusahaannya untuk staycation demi memperpanjang kontrak kerja.

Menurut pernyataan karyawati Cikarang tersebut, dirinya mendapatkan kontrak selama 3 namun berselang beberapa hari korban malah diajak untuk ‘ngamar bareng’ dengan atasannya yang berprofesi sebagai manajer outsourcing.

“Saya diterima kerja itu November 2022. Selang beberapa hari dapat pesan Whatsapp dari dia. Awalnya perkenalan gitu, ‘Gimana kerja di sini?’. Terus lama-lama mengajak jalan. Katanya berdua saja. Itu di hari pertama dia WhatsApp saya,” kata AD pada Jumat (5/5/2023).

Sang oknum atasan mengajak AD melalui pesan WhatsApp. Korban secara terus-terusan didesak untuk staycation tapi menolak.

Setiap hari korban dikirimkan pesan oleh oknum atasan tentang ajakan yang mengarah ke pelecehan seksual. AD kerap diminta untuk jalan berdua dengannya.

“Kalau saya pasang status, dia sering comment. Katanya, ‘Lagi di mana? Kenapa tidak ajak?’. Ujungnya pasti ajak, ‘Ayo jalan-jalan berdua!’,” ungkap korban.

Baca Juga :  Trik agar Orang Lain Tak Bisa Chat WhatsApp ke Kita Tanpa Memblokirnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here