Regina

Kampanye wisata kembali digalakkan setelah pandemi usai. Tetapi, seisi kota ini ngamuk karena kampanye wisata yang digunakan agak nyeleneh.

Regina adalah ibu kota provinsi Saskatchewan di Kanada Barat. Badan pariwisata kota ini baru saja meluncurkan kampanye wisata baru dengan tema Experience Regina.

Agen pariwisata Regina membagikan video musik tentang kampanye mereka di akun Facebook resmi. Di antara pemandangan indah yang dipamerkan, ada lirik lagu yang dirasa mengganggu.

“Tunjukkan pada kami Regina Anda (show us your Regina),” begitulah potongan lirik dalam video musik itu dikutip dari The Independent.

Seisi kota langsung gempar mendengarnya. Warga kota yakin bahwa lirik itu merujuk pada kelamin wanita, vagina.

“Tunjukkan pada kami Regina-mu. Apakah ini humor terbaik yang bisa kita lakukan? humor anatomi wanita untuk mempromosikan kota kami?” kata seorang warga dalam laman Facebook.

“Branding level remaja dan sangat ngeri,” tambah yang lain.

“Kita akan melihat betapa lucunya kampanye ini saat ada seorang wanita yang diserang dengan menggunakan kalimat ‘tunjukkan pada saya Reginamu’,” akun lain menambahkan.

Karena banyaknya laporan dari warga, akhirnya Tim Reid, CEO Experience Regina pun meminta maaf.

“Saya ingin minta maaf, atas nama saya dan tim kami, atas dampak negatig yang kami ciptakan dalam peluncuruan kampanye kami baru-baru ini,” katanya dikutip dari Metro.

Kini lirik lagunya sudah diganti, dari ‘Show me your Regina’ menjadi ‘This is Regina’.

Simak Video “Penikaman Berantai di Kanada, 10 Orang Tewas Ditusuk 2 Pelaku
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)




Baca Juga :  Kisah Siswa Jatuh Cinta Pada Guru Sendiri dan Berhasil Menikah, Rela Menunggu hingga 5 Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here